Kamis, 10 Mei 2018

Pavo

PavoCoin

Dalam artikel hari ini kita akan mempertimbangkan cryptocurrency baru yang menarik, yang ditujukan untuk mencakup sektor pertanian.
Bagaimana proyek dapat membantu petani dan mempengaruhi peningkatan produktivitas mereka? Dan bagaimana produk dapat digunakan di industri lain, termasuk yang berbahaya yang dikendalikan oleh negara? Lihatlah artikel dan temukan jawabannya.
PAVOCOIN AKAN MEMBUAT REVOLUTIONIS INDUSTRI PERTANIAN
Sektor pertanian di seluruh dunia menempati pangsa pasar yang signifikan dan sangat penting bagi masyarakat. Keamanan pangan negara tergantung pada bagaimana dan dalam jumlah berapa produk pertanian diproduksi.
Selain itu, produk pertanian tumbuh tidak hanya untuk makanan, tetapi juga untuk berbagai bidang industri dan lingkup medis. Untuk yang terakhir, persyaratan dan kontrol ketat diterapkan untuk mengatur budidaya dan pasokan.
Tetapi petani dan perusahaan pertanian menghadapi banyak masalah dalam perjalanan mereka, seperti pengendalian proses budidaya, kendala waktu, kurangnya otomatisasi, kompleksitas pelaksanaan, pembatasan biaya, pengawasan negara dan banyak lainnya.
Proyek PavoCoin baru akan mencoba menyelesaikan semua masalah ini dengan menawarkan sistem terdesentralisasi yang memungkinkan Anda mengelola biaya tenaga kerja dan energi, persediaan dan penjualan, mematuhi persyaratan peraturan untuk produk dan menyediakan aplikasi teknis yang diperlukan.
PLATFORM PAVOCOIN
PavoCoin (Pavo) adalah platform yang dirancang untuk industri pertanian yang menggunakan teknologi IoT, Blockchain mampu mempersiapkan, memperbarui, dan menyesuaikan proses produksi dan distribusi.
Proyek ini menawarkan hak istimewa berikut kepada penggunanya:
1. Otomatisasi proses; 
2. Menggunakan antarmuka seluler, desktop, dan tablet;

3. Meningkatkan hasil tanpa melanggar hukum negara; 
4. Transaksi aman untuk pembelian dan penjualan;

5. Menggunakan kontak pintar untuk memverifikasi transaksi; 
6. Bantuan dengan optimalisasi produksi pada tahap yang diperlukan atau pembangunan seluruh rantai kerja;

7. Manajemen real-time dan pemeliharaan jarak jauh; 
8. Kontrol proses budidaya dari setiap bagian dunia;

9. Menarik pelanggan-konsumen produk; 
10. Cakupan dan manajemen budidaya ganja, dengan mempertimbangkan semua persyaratan peraturan.

Lingkup budidaya dan penggunaan pengembang ganja menaruh perhatian di tempat pertama.
KONTROL ATAS BUDIDAYA CANNABIS
Ganja adalah berbagai tanaman ganja dari mana zat narkotika diekstraksi. Produksi dan penanaman ganja untuk tujuan medis diatur secara ketat oleh negara bagian mana pun.
Platform Pavo menawarkan implementasi kegiatan yang aman dan andal terkait dengan semua siklus bisnis budidaya dan penjualan tanaman yang dikendalikan.
Dalam hal penjualan, ganja legal tidak mudah diperoleh untuk banyak pedagang besar, apotek khusus dan perusahaan. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa sebelumnya tidak ada platform tunggal untuk transaksi pada produk medis dan pertanian yang kompleks, serta fakta bahwa banyak bank dan organisasi hukum memiliki banyak pembatasan pada transaksi.
PavoCoin telah mengubah pandangan ini dengan membuat sistem dengan transaksi aman menggunakan kontak cerdas dan teknologi baru untuk transaksi.
Pada setiap tahap, dari saat penanaman hingga penjualan resmi, seluruh pekerjaan dimonitor, yang memastikan transparansi proses untuk semua pihak.
Bagaimana sistemnya bekerja? Lihatlah.
SISTEM PAVOCOIN
Solusi hibrida dari sistem PavoCoin memungkinkan pengguna untuk membuat operasi presisi tinggi secara real-time dengan penggunaan platform Analytics yang canggih.
Pengguna sistem melihat informasi berikut di dasbor:
- tahap pertumbuhan; 
- tentang penggunaan sumber daya;

- tindakan karyawan; 
- pada saat panen;

- tentang pelacakan penjualan; 
- umpan berita;

- konstruksi peta panas; 
- Analisis dan rekomendasi sistem.

Analis mengumpulkan selama 15-18 minggu dan kemudian membuat rekomendasi tentang cara menggunakan orang dan sumber daya secara lebih efisien. 
Selain itu, pemantauan proses yang konstan memungkinkan sistem untuk membangun tidak hanya peta panas, tetapi juga untuk mengotomatisasi seluruh alur kerja.

Di masa depan, itu akan secara efektif mempengaruhi semua data dan detail, serta penjualan. Jadi, misalnya, karyawan akan dapat mengambil keuntungan dari hasil ahli terbaik yang berasal dari catatan tentang kondisi penanaman dan panen.
Anda dapat mulai bekerja pada platform setelah membeli token PAVO.
PEMBELIAN PAVO MATA UANG ASING
Jumlah total mata uang yang dikeluarkan perusahaan ke pasar adalah 200 000 000 PAVO. Untuk memperoleh mata uang asing dalam proses penjualan, yang dirilis 50% dari jumlah yang dikeluarkan. Pada saat yang sama, perusahaan berencana untuk menghemat hingga 65 juta dolar AS.
Perusahaan memecah penjualan menjadi dua fase:
1. Tahap Pra-Penjualan
Fase dimulai pada 12 April 2018 dan akan berakhir pada 11 Juni 2018. Pra-Penjualan dibagi menjadi dua bagian dengan bonus:
 1 PAVO = 1USD dengan diskon 33% untuk pembelian 5 000 USD dan 45% jika Anda membeli 10 000 USD, dan 27.04.2018 diskon 33% ketika Anda membeli 5 000 USD; 
 1 PAVO = 1USD dengan diskon 25% hingga 12.06.2018 dan 17.06.2018% diskon 18%;

2. Fase Penjualan Utama
Fase utama akan berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2018. Bonus berikut disediakan:
Փ 1 PAVO = 1USD dengan diskon 11% hingga 30.06.2018; 
 1 PAVO = 1USD diskon 5% hingga 07.07.2018; 
 Փ 1 PAVO = 1USD tidak ada diskon.

Distribusi semua token akan berlangsung dari 22 hingga 28 Juli 2018, koin yang tidak terjual akan dibakar. Di masa depan, perusahaan akan mengikuti peta lintasan dan mengembangkan teknologi.
PENGEMBANGAN SISTEM
Tim Pavo bertujuan untuk merevolusi industri pertanian, dimulai dengan produksi dan penjualan ganja.
Sampai saat ini, perusahaan memiliki produk yang bekerja dalam bentuk platform untuk pengujian di peternakan di daerah San Francisco. Ini membedakan proyek ini dari banyak proyek lainnya.
Pada akhir penjualan, para pengembang bertujuan untuk meningkatkan omset perusahaan, meningkatkan peternakan dari 500 hingga 1000 untuk jangka waktu satu setengah tahun. Kemudian, tautan lintas sektoral akan secara bertahap terbentuk, sensor swadaya akan diperkenalkan, jaringan pengguna akan diperluas dan produk pertanian lainnya akan terpengaruh.
Rincian tentang pengembangan platform dan peta jalan, rincian teknis pekerjaan disajikan dalam tautan proyek.
TAUTAN KE PROYEK

Bitcointalk username: Sidokumpul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar