Sabtu, 16 Juni 2018

TINJAUAN ICO ROOTBLOCKCHAIN

TINJAUAN ICO ROOTBLOCKCHAIN




Ini bukan blockchain baru tetapi mereka memiliki solusi teknologi blockchain baru yang menyediakan komunitas, membangun jaringan blockchain yang memberikan dukungan untuk bisnis yang mengakses teknologi blockchain untuk dieksploitasi. Kelemahan yang diberikan sistem blockchain dan mengusulkan solusi yang sangat beragam 
untuk masing-masing objek blockchain yang dipilih yang perlu digunakan.

Saat ini, teknologi blockchain menjadi tren terbesar ekonomi global, meskipun hanya diterapkan di sektor pembayaran dan panggilan untuk investasi awal melalui ICO, teknologi ini juga sangat menjanjikan. nilai sistem ekonomi massal, yaitu bisnis dan korporasi. Orang-orang besar sedang meneliti dan mengembangkan jaringan blockchain mereka sendiri, tim blockchain mengalihkan perhatian mereka ke aplikasi bisnis. Namun, mereka menemui beberapa masalah dalam mempopulerkan teknologi ini di tingkat pasar massal.

Masalah Blockchain sekarang

Ukuran Blockchain - ini secara langsung mempengaruhi kecepatan operasi pada blockchain. 
Ukuran data transaksional - ini akan menambah ukuran blockchain serta meningkatkan biaya transaksi.

RootBlockchain adalah platform yang menyediakan layanan yang membantu bisnis mengakses teknologi Blockchain untuk memanfaatkan keuntungan besar yang ditawarkan sistem terdesentralisasi dan menawarkan berbagai solusi dan opsi. bagi semua pelanggan untuk mengoptimalkan aktivitas di blockchain

Solusi:

Roch Blockchain memecahkan masalah di atas dengan menyediakan yang unik - Blockchain as a Service (BaaS) - hibrida Blockchain pertama dengan opsi fleksibel untuk pelanggan bisnis dan ritel.
Root Blockchain benar-benar API, yang berarti bahwa bisnis dapat memetik manfaat teknologi blockchain tanpa kerumitan dan biaya. Cukup hubungkan bisnis yang ada dengan API asli dan mulai.
Root menjaga ukuran blockchain kecil dengan menggunakan mekanisme unik - hanya pembacaan data transaksi yang disimpan dalam blockchain. Penyimpanan data aktual bersifat opsional. Karena biaya transaksi berbanding lurus dengan volume data, bukan data yang disimpan, pengguna dapat mempertahankan biaya transaksi rendah. Ini juga berguna jika data bersifat rahasia dan pengguna tidak menginginkannya tersedia untuk umum.
Jika pengguna meminta untuk mengunggah data bersama dengan transaksi, Blockchain Root terintegrasi dengan brankas aman untuk menyimpan data digital terenkripsi.
Root Blockchain menggunakan mekanisme unik untuk mempercepat konfirmasi transaksional pada blockchain, sementara pada saat yang sama menjaga biaya tetap rendah. Hanya sidik jari digital dari data transaksi yang sebenarnya disimpan dalam blockchain. Menyimpan data aktual itu sendiri adalah opsional. Jika penyimpanan data dipilih, Blockchain Root menyediakan brankas terpisah yang terpisah untuk penyimpanan data terenkripsi.
RootBlockchain lahir dengan tujuan menyediakan peluang teknologi blockchain untuk bisnis dengan cara yang tidak bisa lebih sederhana - Blockhain sebagai layanan. Ini berarti bahwa bisnis tidak perlu berurusan dengan blockchain sendiri, mereka hanya perlu terhubung, terhubung ke Root, dan menggunakan layanan yang diberikan oleh Root dengan opsi skalabel. , sifat dan tujuan bisnis mereka.
API Blockchain sepenuhnya adalah API, yang berarti bahwa bisnis dapat memperoleh manfaat teknologi blockchain tanpa kerumitan yang terlibat. Cukup hubungkan bisnis Anda yang ada dengan API asli dan Anda baik-baik saja.
PETA JALAN

Tim ROOT didedikasikan untuk memenuhi janji yang dijanjikan, jadi kami memulai pengembangan kami bahkan sebelum kegiatan ICO dimulai.
Q4 2017
Riset pasar dan perencanaan untuk menemukan celah dalam industri Blockchain dan Blockchain. Kebutuhan sebagai layanan (BaaS)
T1-T2 2018
Peluncuran pengembangan ICO dan MVP dari Root Blockchain
Q2-Q3 2018
Luncurkan Root Blockchain MVP dan komitmen dan pendaftaran di bursa saham utama.
T3-Q4 2018
Luncurkan platform Root Root publik dan swasta dan konsorsium.
Q1-Q2 2019
Luncurkan integrasi Blockchain Block dengan saluran Ethereum publik dan API Vault Root Root Blockchain
Q2-Q3 2019
Menjalankan Root Blockchain Enterprise menawarkan API
Q3-Q4 2019
Pengembangan bisnis dan kemitraan penting yang mengadaptasi dan mewujudkan bisnis di Rusia dan CIS.
Q1-Q2 2020
Perluasan operasi kami di AS dan Eropa
T2-T3 2020
Pengembangan, adaptasi dan implementasi bisnis di Timur Tengah dan Asia
Q3 2020+ Lainnya
banyak langkah untuk diadopsi



TIM PENGEMBANGAN
Girish Kumar: Co-founder 
Neeraj Tiwari: Co-founder 
Nikolay Shkilev: Penasihat Khusus 
Irina Nikitina: Advisor 
Erickvand Tampilang: Komunitas Advisor 
Anna Shkilyova: Advisor 
Aseem Mahajan: Kontrak Developer cerdas 
Archna Sharma: Rumah Pengembangan Android 
Amarpreet Singh: Penasihat & Strategi 
Blockchain Animesh Sharma: Manajer Komunikasi

INFORMASI TOKEN ROOTBLOCKCHAIN
Nama Token: Akar Blockchain Token 
Kode: RBC 
Standard: ERC20 (Blockchain Ethereum) 
Bidang: Utilitas 
Jumlah supply: 2,5 miliar RBC 
Softcap: $ 1 juta 
Hardcap: $ 30 juta 
Token Sale: 1 Maret - 31 Mei

[Tahap 1] 
Waktu: 01:03 - 31.03 
Target: $ 5 juta 
Harga: $ 0.01 USD 
Bonus: 6%

[Tahap 2] 
Waktu: 01:04 - 30.04 
Target: $ 10 juta 
Harga: $ 0,02 USD 
Bonus: 4%

[Tahap 3] 
Waktu: 01:05 - 31.05 
Target: $ 15 juta 
Harga: $ 0.03 USD 
Bonus: 2%

Untuk informasi lebih lanjut:






Telegram channel:  https://t.me/root_blockchain


username: Sidokumpul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar