Selasa, 30 Januari 2018

Berita Altcoin

Berita Altcoin Siaran Pers ICO

LYDIAN - Cloud Marketing Pertama untuk Blockchain

LYDIAN  memberi penghormatan kepada peradaban manusia pertama dengan menggunakan mata uangnya, tanda token Lydian adalah mata uang; mereka mewakili model baru untuk pengiriman layanan pemasaran berbasis teknologi yang ada
Token  LYDIAN  adalah token yang kompatibel dengan ERC20, memanfaatkan blokade Ethereal untuk kompatibilitas yang luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak cerdas, arus dan teknologi teknologi lainnya. Ekosistem etereum telah dikembangkan sejak tahun 2015 dan menawarkan kemampuan untuk menegakkan kontrak cerdas tanpa jaminan Turing pada blokirnya. Fleksibilitas dan kelayakan ini token ERC20 adalah standar untuk token yang paling umum digunakan.
LYDIAN  token dapat menggunakan Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH), Litecoin (LTC), Dash (DASH), ZCash (ZEC), Wave (WAVES), mata uang fiat, dan kartu kredit. Dengan menciptakan token Lydian yang tersedia bagi pembeli melalui spektrum yang lebih luas dari saluran pembayaran, Lydian agar untuk produk dan layanannya, pada, ekosistem blockchain, dapat diakses oleh konsumen yang berada pada ruang yang berada di luar jangkauan mereka.







Lydian Token sebagai pengganti pembayaran untuk layanan yang disediakan oleh LydianCoin SG dan Gravity4 Corporate Family4. Seperti yang dijelaskan di sini, Keluarga Korporasi  LYDIAN  dan Gravity4 terus berusaha untuk berinovasi dan sedang untuk produk yang tersedia bagi pengguna Lydian di masa depan namun dengan harga yang akan ditentukan.
Token Lydia tahan untuk ditukar dengan LydianCoin SG hanya untuk layanan yang disediakan oleh LydianCoin SG dan Keluarga Korporat Gravity4, dan pemegang token Lydian tidak memiliki hak penebusan apapun terhadap LydianCoin SG untuk mendapatkan Lydian.

Pemasaran Gravity4

Gravity4 menawarkan Cloud Marketing G4, teknologi yang menerima pasar yang memanfaatkan data pelanggan dan penempatan gabungan tahun-tahun untuk mengoptimalkan penempatan. Dengan menggunakan analisis prediktif dan pembelian iklan terprogram, Gravity4 memanfaatkan data besar secara real - time. Cloud Marketing G4 Selamat mencoba iklan omni-channel dengan harga terjangkau. MonaLisa, milik Gravity4 milik AI teknologi, mengumpulkan data dari berbagai saluran dan menggunakan G4 Marketing Cloud untuk membangun khalayak sasaran konsumen. Aliran cairan platform, aliran data konstan dipilah menjadi grafik semantik, dengan menggunakan variabel untuk membangun koneksi cluster.
Dengan menggunakan kemampuan layanan pelanggan G4 Marketing Cloud, pemasar dapat menguasai pelanggan melalui perjalanan pembelian dan tujuan titik kontak. Hold token Lydian dapat mengakses satu miliar web dan telepon genggam dan ceri-pilihan yang paling relevan untuk melibatkan basis konsumen yang bertahan.
Lydian token (LDN) akan dikeluarkan oleh LydianCoin SG, anak perusahaan Singapura yang tidak langsung dari Gravity4, Inc., sebuah perusahaan Delaware. Gravity4, Inc. adalah induk langsung atau tidak langsung dari sekitar 43 anak perusahaan di Inggris, Irlandia, Swedia, Swedia, Swedia, Hong Kong, Taiwan, Australia, Meksiko, Meksiko, Singapura, Jersey, China, Malaysia, Denmark. , Norwegia, Finlandia, Spanyol, Jerman, Belanda, dan Kolombia (Gravity4, Inc., bersama dengan anak perusahaannya, "Keluarga Korporat Gravity4"). Token Lydian akan memungkinkan pembelian perangkat keras berbasis AI yang telah ditawarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4 dan digunakan oleh beberapa perusahaan Fortune 1000 dan merek-merek di seluruh dunia.





Tokoh Lydia yang optimis untuk khalayak masyarakat kripto, kumpulan data tidak tersedia untuk Pelanggan Keluarga Korporat yang membayar dalam mata uang fiat. Hold token Lydian juga memiliki akses eksklusif terhadap produk yang saat ini sedang dikembangkan, termasuk MonaChain, sistem penipuan anti-iklan yang ramai oleh blockchain, dan MonaBrowse, surfing internet tanpa iklan tanpa perlu repot mengubah browser atau perilaku berselancar.
Penggunaan Hasil Penjualan Token
100% dari hasil yang dihasilkan oleh penjualan token Lydian akan dipegang oleh LydianCoin SG (dalam mata uang atau kriptocurrency, karena pertimbangan finansial, keamanan, dan pertimbangan lainnya mungkin) sebagai cadangan terhadap biaya layanan yang harus dilakukan untuk pemegang token Lydian Saat menegosiasikan token kembali ke LydianCoin SG. Semua biaya penjualan token Lydian yang diusulkan akan dibayarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4, dan tidak ada hasil penjualan token Lydian yang akan digunakan untuk menutupi biaya penjualan, termasuk biaya pemasaran, legal, atau manajemen. Tidak ada biaya pengembangan Gravity4 Corporate Family wil
Token Lydian hanya bisa dinegosiasikan untuk layanan periklanan pemasaran dan digital yang tersedia dari Keluarga Korporat Gravity4, sesuai dengan jadwal penentuan harga untuk layanan ini, yang diberikan pada layanan pengiriman barang prabayar yang akan diumumkan dan tersedia dengan penjualan token Lydian, dan pemegang token Lydian tidak berhak untuk saham atau saham lainnya semata-mata berdasarkan legenda Lydian.
Distribusi Token
Nama Token: LDN
Harga Token: 1 LDN = $ 3,75
Jumlah Token: 40.000.000
Token Dijual via Penjualan Token: 20.000.000
Token Yang Harus Diberitahukan ke Penasehat: Hingga 800.000 atas sentuhan tunggal LydianCoin SG
Token Disediakan melalui Kampanye Bounty 50.000 dari cadangan
Token Penerbit: LydianCoin SG, entitas Singapura
Token Dijual Mulai:
20 November 2017 - diskon 20% 1.500.000 token
15 Desember 2017 - diskon 15% 2.000.000 token
1 Januari 2018 - Diskon 10% 2.500.000 token
15 Januari 2018 - Diskon 5% 3.000.000 token
30 Januari 2018 - Crowdsale Publik - Bukti yang tersisa
Tim

Info lebih lanjut

Website:  https://lydian.io/
Eth Wallet saya:
0x249A78DFC8674236CD0E7f1B81C7cd69822B2692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar