Jumat, 12 Januari 2018

Layanan AIDA

LAYANAN AIDA

menyediakan penjualan dan layanan otomatis tanpa perantara. Pengguna kami adalah Pelanggan, Produser, Logistik, Gudang dan Mitra Jaringan.

Selamat dengan liburan dan layanan tim AIDA berharap tahun baru yang produktif. dan tentu saja, apa malam tahun baru tanpa keajaiban? dan di perusahaan, layanan AIDA, hal itu telah terjadi!
http://lp.aida.market/slide.html

Apa itu kontrak cerdas dan bagaimana cara kerjanya dalam layanan AIDA kami?

Ide kontrak cerdas kembali pada tahun 1994 ke Nick Szabo. Dia adalah seorang ahli hukum dan kriptografer, dia mengerti bahwa adalah mungkin untuk menyimpulkan ”Kontrak Cerdas” berdasarkan sebuah desentralisasi registri. Tapi kemudian tidak ada platform yang sesuai, sehingga bisa diterjemahkan menjadi kenyataan. Namun, situasi berubah pada tahun 2008, ketika teknologi blok rantai muncul.
Pada gilirannya, Rantai Blok adalah teknologi yang dibicarakan seluruh dunia. Informasi tentang teknologi rantai blok dicatat dalam bentuk terenkripsi dan didistribusikan ke semua komputer di jaringan. Setiap blok baru berisi informasi tentang yang sebelumnya, yang mengarah ke keandalan rangkaian dan untuk menulis informasi ke blok, Anda perlu menandatangani tindakan dengan kunci pribadi yang unik. Ini memastikan bahwa tidak ada yang akan memasukkan informasi atas nama Anda dan tanpa sepengetahuan Anda.
Artinya, secara sederhana, kontrak cerdas adalah algoritma komputer yang dirancang untuk menyimpulkan dan mempertahankan kontrak pelaksana sendiri yang dilakukan di lingkungan rantai blok.
Karena kontrak cerdas beroperasi berdasarkan rantai blok, mereka memberikan kepercayaan kepada penggunanya untuk keandalan dan kerahasiaan transaksi dimana pihak luar tidak berpartisipasi, entah itu badan pemerintah atau bank. Itu adalah tindakan / transaksi yang dilakukan berdasarkan kontrak pintar yang bisa dilacak, transparan dan tidak dapat diubah.
Namun, kontrak pintar mendapat aplikasi praktis yang luas dengan tampilan dan perkembangan proyek Ethereal. Ketika pendiri Vitalik Buterin pada tahun 2013 sampai pada kesimpulan bahwa bitcoin kurang cocok sebagai protokol dasar untuk kontrak cerdas, karena awalnya tidak dirancang untuk tugas ini. Selanjutnya, Mr Buterin memutuskan untuk membuat dari awal protokol yang paling sesuai untuk kontrak pintar.
Dan kontrak cerdas kami token AID disusun berdasarkan standar ERC20https://github.com/Aida-Market/AIDA_ICO_SmartContract ).
Ciri khas dari kontrak kami adalah harga token ditetapkan dalam USD dan tidak di Ethereal, yang menghindari risiko volatilitas tingkat suku bunga untuk investor. Fitur teknis ini dimungkinkan oleh penggunaan Oracle, sebuah platform yang menampilkan setRate setiap 30 menit, yang kemudian mentransmisikan nilai tukar ETH / USD aktual dari lima pertukaran kriptourrency teratas sebagai parameter dari smart-contract. Harga token diatur ke $ 0,25 masing-masing. Selain investasi di Ethereal, investor akan dapat membeli token AID untuk BTC, LTC, BCC dan USD (dari kartu debit). Proses pembayaran dalam mata uang ini akan terjadi melalui penggunaan platform otomatis yang menghitung ukuran setiap transaksi masuk dalam ekuivalen USD, melacak jumlah konfirmasi transaksi dan setelah transaksi dikonfirmasi, menghasilkan token pada alamat Ethereal, yaitu ditunjukkan oleh investor dalam akun pribadi. Masalah token dibuat dengan cara membesarkan metode (buyForInvestor), — untuk membeli tanda kripto-mata uang lain-BTC, LTC, BCC langsung dari alamat pengantar barang. Untuk memastikan pelepasan token secara real time, prinsip perancangan yang unik (sharded) yang dikembangkan oleh Phenom (https://phenom.team) digunakan, ketika seluruh proses rilis didistribusikan bersamaan antara ketiga alamat pengontrol, yang memungkinkan real- waktu produksi token, bahkan dalam kasus kemacetan jaringan Ethereal.
Proses ICO dibagi menjadi dua tahap: 
  1. Penjualan awal token ke investor (Pre-ICO)
 ○ Syarat: 30.12.17 09:00:00 UTC + 6–20.01.18 23:59:59 UTC + 6
 ○ Selama token tahap ini dijual dengan bonus 15%.
2. Tahap utama ICO
 ○ Syarat: 21.01.18 00:00:00 UTC + 6–10.02.18 00:00:00 UTC + 6
 ○ Tidak ada bonus yang diterapkan pada tahap ini.
AidaIco adalah kontrak cerdas pertama yang terstruktur dan berdasarkan konsep yang digariskan oleh Vitalik Buterin. Dimana selama crowdsdale, investor diberi kesempatan untuk mengembalikan dana yang diinvestasikan 1 kali:
  • Untuk investasi ETH: semua token yang tersimpan di alamat investor dibakar dan dikirim kembali ke dompet investor dari kontrak cerdas AidaIco.
     — BTC, LTC, investasi BCC: proses pengembalian dana diberdayakan oleh Oracle. Jumlah investasi dikembalikan ke dompet investor, dikurangi biaya transaksi.
     — Kunci penarikan: selama tahap utama pengembalian ICO hanya mungkin sampai 30 Januari 2018, inklusif.
Perusahaan kami memutuskan untuk menggunakan kontrak yang cerdas, karena kami yakin bahwa hubungan kontraktual bisa menjadi sebagian atau bahkan sepenuhnya pemerintahan sendiri. Kriptografi yang mendasari kontrak cerdas, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi daripada kontrak tradisional.
Oleh karena itu, tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan yang lebih baik, baru, modern dan inovatif untuk AIDA.
Selain hal di atas, tim terdiri dari 28 anggota lainnya.
Untuk informasi teknis lebih lanjut silakan kunjungi situs web kami :
Penulis : VanQiloop
ETH address:
0x6A9b4B19f04d46acB112fd999d8d2cD07938D3C2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar