Selasa, 02 Januari 2018

QUASA

QUASA

































Quasa adalah platform hebat yang diciptakan untuk tujuan membangun hubungan yang kuat antara pemilik kargo dan operator kargo. Mereka berusaha untuk memberikan solusi inovatif dengan menggunakan teknologi blok rantai untuk menyediakan akses terhadap transportasi kargo dan juga mengelola berbagai rantai pasokan melalui berbagai sarana transportasi yang tersedia. Ini berarti Quasa memberikan jaminan 100% untuk semua pengangkut kargo yang menyediakan sarana melalui model yang lebih baik untuk membantu mengelola transportasi kargo di seluruh dunia dengan mempertimbangkan berbagai masalah pasar transportasi kargo, kesulitan yang dihadapi oleh pengirim barang dan juga berbagai kebutuhan operator.



Bukan kabar bahwa Internet of Things (IoT) menjadi mekanisme koneksi-mekanisme koneksi yang diterima secara universal dan teknokrat teknis telah mendalilkan bahwa pada tahun 2025 akan ada lebih dari 30 miliar perangkat yang terhubung, yang sering Anda gunakan pada hari- hari ini. Dunia secara bertahap beralih ke era baru mobil cerdas, jam tangan cerdas, dll sampai pada kejutan penonton. Tidak diragukan lagi dalam waktu singkat, teknologi akan menyediakan perangkat yang akan membuat hidup jauh lebih mudah dan lebih baik seperti headset VR, pelacak kebugaran dan perangkat lainnya sama sekali dalam hal ini.



Bayangkan "hyper-connectivity" yang aman dan efisien sehingga inovasi ini akan membawa dan tentu saja fitur tak berujung dari kerja otak super-intelektual yang hebat. Postulasi yang menakjubkan ini tidak dapat sampai pada kenyataan jika teknik yang disengaja tidak dilakukan dan pada saat yang tepat dan dengan pemikiran ini, Quasa (http://www.quasa.io/) diciptakan untuk mempermudah cara interaksi dilakukan antara satu orang dan orang lain di seluruh dunia.



Quasa Pre-Ico mulai November 2017 memberikan penawaran 1ETH sama dengan 6000 token Quasa.




15 JANUARI 2018, 00:00

Tanggal terbitan (UTC)

Min. kontribusi - 0,05 ETH;

Letakkan GAS setidaknya 300.000 (kelebihannya akan kembali kepada Anda);

RINCIAN LENGKAP KAMPANYE PRA-ICO QUASA


Batas maksimum: 5.000 ET dan Sasaran: 1.850ETH

Tujuan PRA-ICO bertujuan untuk menarik 1.000 ETH.

QUASA CRYPTO-CURRENCY-QUASACOINS


Beli Quasacoins sekarang karena saat ini harga QUA hanya 0,00016ETH tapi setelah ICO, tarifnya akan dua kali membuat satu QUA 0,000333ETH.


Bergabung dengan ICO sekarang memberi Anda kesempatan besar untuk mendapatkan setidaknya dua kali jumlah modal Anda dengan kemungkinan 30 kali pertumbuhan.

Informasi lebih lengkap tentang Quasa silahkan kunjungi tautan di bawah ini:



Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1290684


Tidak ada komentar:

Posting Komentar