Minggu, 14 Januari 2018

ELLCRYS

ELLCRYS



Ellcryz

Ellcryz menghadirkan jaringan untuk menciptakan dan mengelola organisasi yang terdesentralisasi dan tersentralisasi yang terdiri dari kolaborator terdistribusi global yang bekerja sama untuk membangun produk dan layanan perangkat lunak. Ellcryz menawarkan jaringan blokir yang mengintegrasikan Git.
Kami menyebut organisasi ini sebagai kontrak komunitas . Kontrak komunitas terdiri dari alamat untuk mengirim dan menerima pembayaran dan transaksi, gudang penyimpanan untuk kontrol versi dan kolaborasi, sebuah proposal dan sistem pemungutan suara untuk menyetujui tindakan yang telah ditetapkan sebelumnya yang diajukan oleh kolaborator dan sistem berbasis tugas untuk mendistribusikan sumbangan kerja dan penerimaan.
Ellcrys bertujuan untuk memungkinkan penggunaan bahasa modern seperti Javascript, Go, Ruby & Python untuk menulis kontrak cerdas. Kontrak dilaksanakan di lingkungan yang terisolasi dengan waktu eksekusi yang terbatas — Ini berarti kontrak diharapkan menghasilkan keluaran sebelum waktu eksekusi berlalu atau berisiko dipecat paksa.
Tujuan Ellcrys sebagai jaringan bukan untuk menjadi jaringan desentralisasi lain dengan tujuan membuat sentralisasi tidak relevan — Ellcrys bukanlah anti-sentralisasi. Ellcrys memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan dan menerapkan transparansi antara kolaborator, pemilik simpul dan organisasi Ellcrys. Kontributor dapat berkolaborasi untuk membangun produk yang dimaksudkan untuk sistem terpusat atau yang dimaksudkan untuk dieksekusi secara desentralis.

Apa itu Kontrak Komunitas...

Kontrak komunitas menggambarkan entitas yang memungkinkan satu atau beberapa kolaborator membangun organisasi open source yang menawarkan produk dan layanan perangkat lunak seperti situs web, API, kontrak cerdas, paket, kerangka kerja, dll.
Kontrak komunitas yang membangun produk perangkat lunak yang ditujukan untuk diakses dari browser atau layanan web dapat menerapkan dan menyusun proyek mereka untuk dikompilasi dan dijalankan oleh platform hosting awan terpusat yang mendukung protokol buildpack dan host Ellcrys.
Ellcrys buildpack akan menyediakan antarmuka untuk layanan yang berjalan pada platform terpusat untuk memiliki akses ke layanan resmi dan pihak ketiga. Proyek yang diluncurkan dengan buildpack tidak akan langsung dapat diakses oleh pengembang setelah dikerahkan.
Kontrak cerdas Ellcrys diupgrade, kode berversi dimuat dari repositori. Mereka adalah repositori-addressable. Ini berarti transaksi yang berasal harus merujuk pada kontrak komunitas yang bertentangan dengan referensi langsung kontrak cerdas.

Peta jalan



Rencana Penjualan & Anggaran Token

Meneliti dan mengembangkan gagasan di atas akan membutuhkan uang. Untuk proyek ini, kami akan menyelenggarakan beberapa rangkaian penjualan token. Selama Pre-Sale, token akan dikeluarkan pada sistem dompet kita sendiri. Setelah penjualan token utama, kami akan mengeluarkan token ERC20 yang akan ditukar dengan token jaringan utama saat diluncurkan. Ini akan menjadi swap 1: 1.


Pra-penjualan

Pre-Sale akan tersedia untuk umum dan akan berlangsung selama 8 minggu. Ini ditargetkan pada pendukung awal proyek Ellcrys dan mencakup bonus 30% maksimal.
  1. Tanggal Peluncuran Pra-Penjualan: 1 Februari 2018
  2. Pra-Penjualan Berakhir: 1 April 2018
  3. Durasi: 8 minggu
  4. ELL tersedia: 800.000.000
  5. Harga: $ 0.1 / ELL
Token yang tidak terjual akan tersedia untuk dibeli di penjualan token utama. Berikut adalah struktur bonus untuk Pre-Sale.
  • Minggu 1: 30%
  • Minggu 2: 20%
  • Minggu 3: 10%
  • Minggu 4, 5, 6, 7 & 8: 5%

Token Sale (ICO)

Acara penjualan token utama akan terjadi 6 bulan setelah Pre-Sale. Pembelian akan mencakup bonus hingga 30%.
  • Tanggal Peluncuran Token Sale: 1 Juni 2018
  • Pra-Penjualan Berakhir: 1 Juli 2018
  • Durasi: 4 minggu
  • ELL tersedia: 900.000.000
  • Harga: $ 0.35 / ELL
Token yang tidak terjual akan sama-sama dibagi ke penawaran imbalan simpanan pertambangan dan universal. Berikut adalah struktur bonus untuk Token Sale.
  • Minggu 1: 30%
  • Minggu 2: 20%
  • Minggu 3: 10%
  • Minggu 4: 5%

Rencana anggaran Biaya

  • Pengembangan Produk dan Kepegawaian: 60%
  • Pemasaran: 20%
  • Keamanan: 10%
  • Hukum: 10%
Ayo bergabung dengan orang-orang ICO ini, ini memiliki potensi masa depan, mereka memiliki Whitepaper dan Roadmap yang jelas.

WEBSITEhttps://ellcrys.co/

WHITEPAPER: https://storage.googleapis.com/ellcrys-docs/Ellcrys-Whitepaper.pdf

ANN THREADhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=2572024.0

Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile


Eth Wallet : 0x249A78DFC8674236CD0E7f1B81C7cd69822B2692


Tidak ada komentar:

Posting Komentar