Sabtu, 14 April 2018

BitSchool


                             

BitSchool 


Review Proyek ICO BitSchool



BitSchool adalah platform eLearning terintegrasi pertama di dunia yang menyediakan koneksi dan sinergi yang mulus antara pembelajaran, Pengajaran dan Pengajaran AI dan akan mewujudkan sistem eko pembelajaran pribadi yang sempurna.




Pembelajaran yang dipersonalisasi adalah tujuan akhir bagi siapa saja di bidang pendidikan dan ini mendorong lonjakan upaya baru-baru ini untuk menerapkan teknologi tinggi seperti AI ke pendidikan atau munculnya berbagai platform pendidikan seperti les atau MOOC.

Namun, di BitSchool,pembelajaran individual yang benar dan ideal sulit dicapai dengan mengambil pendekatan terpisah dan hanya dapat dicapai melalui mengintegrasikan pembelajaran AI dengan Pengajaran dan Pengajaran. Integrasi ini didasarkan pada filosofi BitSchool bahwa jumlahnya selalu lebih besar daripada bagian-bagiannya dan terlihat bagaimana penerapannya dalam realitas pendidikan.

Platform bertenaga blockchain
 Blockchain adalah bagian yang tidak terpisahkan dari model bisnis BitSchool karena ia mendukung peluncuran, ekspansi, dan melakukan kebaikan BitSchool! Blockchain memberikan biaya startup BitSchool melalui penjualan token, memungkinkan BitSchool untuk memperluas melalui Program Token Reward yang inovatif dan transaksi transparan yang aman, dan memberdayakan BitGws GoGreenFund untuk berkontribusi dalam mewujudkan kesempatan pembelajaran yang sama di dunia kita! 
Dengan mengintegrasikan AI eLearning dengan bimbingan online, BitSchool memperluas basis pelanggannya di luar para pembelajar menjadi guru dan tutor. Basis pelanggan yang luas ini menjadikan BitSchool sebagai model bisnis yang sangat kuat dalam hal pemasaran dan keuangan. Diagram Venn di bawah ini menggambarkan bahwa lebih dari 87% produk dan layanan BitSchool juga menargetkan guru (termasuk sekolah) dan tutor. 
 PRESALE dijadwalkan. Tandai kalender Anda! 

 Presale: 26 FEB 2018 hingga 19 MAR 2018 
Crowdsale: 16 APR 2018 hingga 14 MEI 2018 

 
BitSchool Roadmap 
Tim kita
 Tim BitSchool terdiri dari sekelompok guru, tutor, siswa, pengembang perangkat lunak, pakar bisnis global, ahli blockchain, ahli saraf, ahli Intelegensi Buatan, dan orang tua, bersemangat mengembangkan keunggulan dalam pendidikan. Tim ini memiliki pengalaman 50 tahun gabungan yang memberikan pendidikan berkualitas tinggi untuk berbagai demografi. 
Peta Jalan Proyek



Distribusi Token


Distribusi Penjualan Token


Informasi:


Total Token Supply 400.000.000 BSCH
Prestasi Minimum 4.000.000 Token
Prestasi maksimal 300.000.000 Token
Token Harga: 1 ETH = 6,000 Token




Jika Anda Tertarik Tentang Proyek BitSchool Ini, Silahkan Kunjungi:


---------------------------------------------------------------------------------------
username: Sidokumpul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar