Jumat, 06 April 2018

MARTINI

MARTINI

PLATFORM BLOCKCHAIN YANG MEMBERI PELUANG DESANER MASA DEPAN
A1.jpg

Sebuah perkembangan jaman yang saat ini akan menjadi pergerakan dunia melalui desain dan aplikasi yang memungkinkan seorang desainer mengembangkan karyanya dengan secara optimal
Martini, sebuah ekosistem fesyen global terdesentralisasi, ditetapkan untuk memberikan emerging dan perancang busana berbakat dengan platform transparan untuk secara efisien membuat mereka garis pakaian, juga untuk memberi akses kepada investor perorangan berinvestasi dalam merek desainer tahap awal. Lebih lanjut bijih, itu

menawarkan pasar untuk perdagangan barang-barang berharga, termasukpakaian dan keahlian yang berhubungan dengan mode.

Dalam beberapa dekade terakhir, industri fashion telah menjadi mesin untuk pengembangan global.

Menjadi salah satu industri konsumen terbesar di dunia, pasar global adalah senilai 3 triliun dolar dan menyumbang 2 persen dari Domestik Domestik dunia Produk (PDB). Pendapatan diharapkan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR 2018-2022) dari 10,3%. Segmen terbesar m arket adalah segm ent "Busana" . Sebuah laporan yang diterbitkan oleh McKinsey menyatakan bahwa Pakaian & Aksesori adalah yang terbaik dalam hal menghasilkan laba.
A2.jpg

Ada penurunan dalam mengkonsumsi produk mewah pakaian, contoh di AS dan Cina yang disebabkan oleh peningkatan petisi untuk kelompok-kelompok mewah dari kontemporer merek Salah satu alasan untuk pengembangan ini adalah konsumen? keinginan yang berkembang untuk menggunakan mereka pilihan mode untuk mengekspresikan gaya mereka sendiri, usia im-im, dan nilai-nilai. Menurut Survei Linkdex, lebih dari 70 persen konsumen AS mengharapkan semacam itu personalisasi dari bisnis fashion. Konsumen juga menjadi pemilih. Ini meningkatkan dem dan untuk bijih item yang tidak konvensional dan tanda tangan, dan untuk produk dengan kualitas yang lebih tinggi, lebih baik harga, eksklusivitas dan kisah yang otentik dan menarik.Pembeli muda menuntut hasrat yang belum pernah ada sebelumnya? untuk mengekspresikan mereka identitas melalui mode.

Shopper sedang mencari sesuatu yang baru, dan sekarang dengan langsung merek fashion menyediakan cara mudah untuk membayar dan menerima produk, ada yang baru market berkembang untuk konsumen sosial yang membanggakan diri mereka Berbagi pengalaman dengan merek global baru.

TEKNOLOGI BLOCKCAIN
Konsep dasar blockchain cukup sederhana: database terdistribusi yang menyimpan daftar catatan pesanan yang terus bertambah. Namun, mudah untuk bercampur seperti biasanya ketika kita berbicara tentang blockchains, kita juga berbicara tentang masalah yang kita coba pecahkan dengan mereka. Ini adalah kasus dalam proyek-proyek berbasis blockchain populer seperti Bitcoin dan Ethereum. Istilah "blockchain" biasanya sangat terkait dengan konsep seperti transaksi, kontrak pintar atau cryptocurrency.

Hal ini membuat pemahaman blockchain menjadi tugas yang lebih sulit, daripada yang seharusnya. Terutama sumber-kode-bijaksana. Di sini saya akan melalui blockchain super-sederhana yang saya terapkan dalam 200 baris Javascript yang disebut NaiveChain.

Kerjakan Martini  
15 Perancang busana mulai dari lulusan Parsons / Central Saint Martins berbakat hingga pemilik merek independen dan 20 profesional mode termasuk model, fotografer yang sebelumnya bekerja untuk merek bergengsi telah mendaftarkan formulir minat untuk bekerja pada Martini. 
Inilah yang sebagian dari mereka pikirkan: 

A5.jpg

TOKEN

a6.jpg
Kami sudah merencanakan semuanya.                                   PETA JALAN 

Q2-Q3 2018

PENELITIAN & PENGEMBANGAN
Rilis whitepaper
Pengembangan sistem mart arsitektur
Peluncuran prototipe Alpha di testnet

PEMASARAN & KEMITRAAN
Meningkatkan kesadaran masyarakat dan menarik lulusan sekolah mode yang berbakat
Inisialisasi kemitraan dengan merek perancang yang muncul di Shopify dan TaoBao.

Q4 2018

PENELITIAN & PENGEMBANGAN
Peluncuran MVP
Martini terintegrasi dengan platform KYC pihak ketiga
Protokol Platform diaudit dan diluncurkan di testnet

PEMASARAN & KEMITRAAN
Perluasan lebih lanjut dari kemitraan
Bimbingan dan bantuan ditawarkan kepada desainer di atas kapal dengan Martini
Jangkau khalayak global.

Q1 2019

PENELITIAN & PENGEMBANGAN
Tayang langsung di mainnet
Platform Pemeliharaan dan pembaruan fitur
Kemitraan dengan perusahaan audit kontrak

PEMASARAN & KEMITRAAN
Pertunjukan mode terdepan di dunia
Bermitra dengan insitituas mode terkenal di dunia untuk menyediakan platform bagi siswa berbakat untuk bersinar.


" Kami akan menggunakan dana yang dibangkitkan untuk menyulut proyek kami dan kami akan selalu menempatkan visi kami di atas segalanya. Masa depan yang terdesentralisasi - Pegang martini, KAMI ADA."

DISTRIBUSI DARURAT donut_small
R & D 40%; Pemasaran 40%; 
Operasi: 15%; Overhead: 5%

Tim Martini terdiri dari campuran bisnis, teknolog dan anggota keuangan dan kami sangat baik dalam melaksanakan.
A7.jpg




















Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar