Selasa, 10 April 2018

GB System

GB System 

1_OpjbMwBCRcxoqeDvJlQ4cA.png
GBcoin https://gbsystems.org adalah mata uang digital yang dikirim langsung satu sama lain melalui Internet. GBcoin (GBCN) masih berlaku untuk kripto asli: sistem keuangan yang dimiliki oleh pengguna, yaitu mata uang nasional. GBcoin tidak diperintah oleh bank-bank besar dunia maupun oleh produsen perangkat keras pertambangan, namun dapat ditambang oleh orang-orang yang menguntungkan. Distribusi yang adil tanpa pra-penambangan, ICO atau Airdrop, GBcoin sedang dikembangkan oleh anggota masyarakat relawan, dan proyek ini sepenuhnya didanai oleh sumbangan. Ini mewakili sumber daya yang serupa dengan emas, yang dapat Anda yakin bahwa GBcoin melindungi uang Anda dari pemangku kepentingan lainnya, bahwa biaya transaksi proporsional dan dibagi antara sejumlah besar penambang.
Sistem GB https://gbsystems.org terdiri dari beberapa bank yang berada di kawasan EU, Rusia juga merupakan bank di Amerika Serikat, dan juga akan segera membuka jajaran kita akan bergabung dengan bank dari China.
Sistem keuangan kami terus berkembang dan bertujuan untuk perbaikan bagi klien kami. Untuk tujuan ini, kita dipertemukan kembali di salah satu jaringan keuangan besar di dunia yang dapat memberikan layanan perbankan kepada klien dan masyarakat kita, mata uang GBCoin, bursa kripto kripto - di mana setiap orang, atau trader profesional, akan dapat meningkatkan modal, dengan perdagangan saham.
Kami menyediakan pinjaman konsumen, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, di bawah persentase minimum, deposito terbuka dan deposito investasi, simpanan pada manajemen kepercayaan, asuransi dengan peluang bagus, pertukaran mata uang, sistem pembayaran, juga memungkinkan untuk membayar dengan layanan taksi kripto Ganda GBCoin kami. di berbagai negara, untuk membayar tur pada operator tur, pada sistem loyalitas memiliki kesempatan untuk menerima potongan harga dan uang kembali di toko makanan mitra dan banyak hal lainnya. . Bersama kami, Anda akan memiliki segalanya dalam satu sistem dan tidak perlu menghadapi struktur pihak ketiga. Kenyamanan dan Kualitas untuk semua klien.
Setuju pada sistem bank swasta dengan kantor di berbagai negara yang bekerja untuk kepentingan masyarakat. GBcoin bertanggung jawab atas keseluruhan fungsi transaksi internasional, keseluruhan anggaran dan kerangka keuangan bank yang disediakan oleh sistem kami.
GBCoin kapasitas penyimpanan kriptocurrency 150 tahun, yaitu sampai 2170. Sampai saat ini jumlahnya akan mencapai 24 juta. Itu akan menyebabkan kegemparan di pasar karena kriptokokus dan inflasi tidak mungkin dilakukan. Dan sebagai hasilnya, mata uang akan mengambil posisi terdepan di antara kripto di bidang biaya.
Untuk kenyamanan kita juga membuat dompet keren dari GB Wallet dengan segala layanan dari penyedia layanan pembayaran. Bahkan untuk menambah modal bagi klien, kami menciptakan GB Fund dimana dalam manajemen kepercayaan, klien bisa mendapatkan persentase yang cukup baik yang dibebankan sebulan sekali untuk dilakukan sebagai trader profesional kami. Sistem keuangan kita terus meningkat setiap bulan, maka di kantor berikutnya di berbagai negara akan dibuka yang akan memungkinkan untuk menggunakan layanan kami kepada warga negara atau negara ini. Pelayanan kami setia kepada semua klien kami.
Seperti yang Anda ketahui, Sistem GB sepenuhnya memperhatikan sektor perbankan. Perbankan Internasional! Sistem GB terdiri dari beberapa bank yang berada di wilayah Uni Eropa, termasuk di dalamnya Rusia. Juga, bank di wilayah Amerika Serikat adalah bagian dari sistem yang sangat besar ini, dan bank-bank dari China (negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia) akan bergabung dengan liga ini. Jaringan keuangan ini terus berkembang dan bertujuan untuk perbaikan terus menerus bagi kliennya. Untuk mencapai tujuan ini, sebuah reuni besar telah disempurnakan dalam satu jaringan keuangan besar dunia yang dapat memberikan layanan perbankan bagi semua klien dan orang-orangnya, mata uang GBCoin, bursa saham kriptocurrency GBMarkets - di mana setiap orang, atau trader profesional , akan bisa menambah modal, dengan melakukan perdagangan di bursa.
Sistem GB adalah semua tentang orang-orang !! Ini telah secara kreatif mengembangkan alat ergonomis dan mudah bagi orang-orang untuk menangani kebutuhan saat ini, dan secara bersamaan telah meramalkan apa yang akan menjadi kebutuhan potensial masyarakat. Sistem ini telah membuat ketentuan untuk kategori orang yang berbeda karena mereka memahami bahwa tingkat pemahaman dan kepentingan individu sangat bervariasi.
Jaringan tersebut memberikan pinjaman konsumer, pinjaman mobil, kredit hipotek, di bawah persentase minimum, membuka deposit dan setoran investasi, deposito pada manajemen kepercayaan, asuransi dengan peluang bagus, penukar mata uang, sistem pembayaran, juga memungkinkan untuk membayar dengan kami. layanan taksi GBCoin kriptocurrency di berbagai negara, untuk membayar tur di operator tur. Satu kata untuk itu; "AWESOME"! Apakah Anda cukup serakah seperti saya ingin melihat lebih banyak dari paket yang dibungkus untuk Anda? Kemudian lihat https://gbsystems.org/white_paper.
Dan ingat, semua aktivitas ini akan dibangun di perangkat lunak mutakhir yang dikenal sebagai teknologi Blockchain. Dengan blockchain yang digunakan, tidak ada yang salah (saya tidak berusaha menjadi sombong seperti para perancang The Titan di sini). Dengan menggunakan teknologi Blockchain, jaringan akan menciptakan kasus bisnis baru mengenai hubungan antara sistem seperti: Penyedia layanan pembayaran, Bank, lembaga keuangan, Restoran, Cafe, pertunjukan Motor, layanan Mobil dan berbagai sistem industri lainnya yang memungkinkan mengubah dan memberikan kemudahan kepada semua klien sangat besar.
Apa yang membuat GB Systems?
Sektor perbankan di berbagai negara.
*pertukaran kriptocurrency.
*investasi bisnis.
*Perusahaan Pialang.
*Bursa Efek untuk penyimpanan simpanan.

FITURE.
#. Grande Finance (Rusia) 
Kartu plastik Visa, MasterCard, Uni Deposito Investasi, Deposito. Asuransi. Kredit. Yayasan amal.

#. Grande Bank (Eropa) 
Kartu plastik Visa, MasterCard, Union. Rekening Asuransi Simpanan Investasi. Pinjaman Mobil Pinjaman Hipotek Pinjaman Konsumen Yayasan amal.

#. Dana Dana 
Usaha GB Bekerja pada manajemen kepercayaan Keuangan, setoran deposit.

#. GBMarkets 
Pertukaran cryptocurrencies dengan TOP20 kripto di seluruh dunia.

Jaringan .GB? A? Regulator pada kartu bank rilis 
Visa, MasterCard, Unionpay. Arah Jaringan Pemasaran Multicards.

#. GBCharity Foundation 
Bantu anak-anak, cacat, tua, keluarga muda yang membutuhkan, ibu sendiri dan ayah sendiri.

#. Dompet GB Dompet 
dingin untuk penyimpanan sarana: Cryptocurrency, Dollar, Euro, Rub, GBP.

TOKEN SALE
Penjualan Token dari proyek sistem GB dan semua proses terkait didasarkan pada kontrak cerdas yang bekerja pada platform Ethereal + Blockchain.
Mulai dari penjualan token awal 30.12.17 Token penjualan 
lengkap 01.01.18-01.05.18 
Nilai tukar Token 0,04 ETH 
Tujuan minimum $ 300000000 
Mata uang yang diterima ETH, BTC 
Tujuan maksimum 
$ 600000000.
Tanda GBCoin (GBCN) akan menjadi basis sistem keuangan kita. Pemilik token akan dapat menggunakannya untuk mendapatkan komisi dari semua pembelian dan pengeluaran semua sistem keuangan GB di seluruh dunia, serta perusahaan mitra di platform. Pada bulan Januari, 2018 kita akan memasuki pasar GBCNon (GBCN) pada proses cryptoexchange yang dapat dibeli di sistem kita. Token ini akan disahkan dengan menggunakan semua prosedur yang diperlukan sebagai keamanan saham dari sistem keuangan GB Grande Bank, GB Grande Finance, GB Markets, GB Network, GB Social, GB Trade, GB Fund, GB Royal Polo Club, GB Port Russia. Yang memberi peluang besar bagi masing-masing klien kami.

Sistem kami. 
Bisnis internasional.

PETA JALAN
Januari - Februari 2018, - Memperoleh lisensi dari Bank Sentral Rusia.
Februari 2018, - Mulai bank Grande Finance ( https://gbsystems.org/www.grande-finance.ru ).
Januari - Februari - Maret 2018, Pembukaan kantor di kota-kota:
Februari - April, 2018, - Menerima nomor dan lisensi FinCen.
Februari - April, 2018, - Memulai pertukaran kripto darurat GBMarkets ( https://gbsystems.org/www.gbmarkets.net ).
Februari - Maret 2018, - Mendapatkan lisensi untuk beberapa pertukaran mata uang.
Februari - Maret, 2018, - Mulai dari Wallet GB ( https://gbsystems.org/www.gbwallet.info ).
Februari 2018, - Pembukaan perusahaan pengelola keuangan GB Network (United Kingdom).
Maret - Mei 2018, - Memperoleh lisensi dari European Central Bank.
Maret - April, 2018, - Memperoleh lisensi internasional untuk kriptocurrency.
Maret - April, 2018, - Pembukaan GB Fund on trust management. https://gbsystems.org/b-fund.me ).
Maret - Juni 2018, - Pembukaan kantor Grande Bank di kota Valencia ( https://gbsystems.org/www.grande-bank.es ).
April - Mei 2018, - Mendapatkan lisensi untuk kegiatan asuransi.
April - Juni 2018, - Memperoleh izin investasi internasional.
April - Juni 2018, - Menerima lisensi internasional Rpay sesuai standar DSS PCI.
Mei - Agustus 2018, - Menerima lisensi untuk penerbitan dan akuisisi sistem pembayaran kartu.
Mei - Juli 2018, - Pekerjaan skala penuh dari semua sistem Sistem GB.
Agustus - Oktober, 2018, - Pembukaan kantor di kota Santa Cruz de Tenerife (Spanyol).
September - November, 2018, - Pembukaan kantor di kota Warsawa (Polandia).
Januari 2019, - Pembukaan kantor di kota Las Vegas (Amerika Serikat).
Februari 2019, - Pembukaan kantor di kota Guangzhou (China).
Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi link di bawah ini:
username: Sidokumpul
wallet: 0x249A78DFC8674236CD0E7f1B81C7cd69822B2692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar