Selasa, 10 April 2018

Yumerium Game dunia

Yumerium  Game dunia

yume%2Brium

Tim AmaZix memperkenalkan kepada saya tentang proyek baru bernama Yumerium , saya bertanya tanya , apa yumerium itu?? kemudian saya mencari dan membaca whitepapersecara detail, kesimpulan yang saya dapatkan adalah Yumerium berasal dari kata jepang Yume yang artinya mimpi, dan Arium adalah akhiran yang terjadi dalam kata serapan dari bahasa latin yang menunjukkan lokasi atau wadah, dengan demikian Yumerium adalah Platfrom game baru yang di bangun di atas teknologi blockchain yang memanfaatkan dunia virtual untuk menciptakan tempat impian para gamers di dunia.
Yumerium menyadari dengan menggunakan ruang virtual dan ruang imajinasi akan membuat setiap pengguna mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menikmati permainan yang berteknologi terbarukan, Blockchain akan menghubungkan dunia game dengan dunia digital, untuk menjaga permainan dari kecurangan, serta meminimalisir biaya transaksi yang tinggi.

Penggunaan contrak cerdas selain untuk mengamankan setiap transaksi juga akan meningkatkan loyalitas pengguna ,mereka juga akan menjadi katalis bagi pengembang dan penerbit untuk mendukung Platfrom, Token Yum akan menghubungkan dunia game dengan teknologi blockchain dan di yakini akan menjadi sebuah solusi setiap masalah yang selama ini dihadapi industri Game.
Yumerium adalah komunitas permainan di mana para gamer berbagi pengalaman mereka dengan gamer lain yang merupakan bentuk nyata dari viral marketing. Gamer akan dikompensasikan dengan benar dengan YUM untuk upaya tersebut. Pengembang game dapat mengatur hadiah untuk gamer dengan Yumerium sesuai keinginan mereka, seperti berbagi YUM untuk menonton video promosi, berbagi tautan ke jejaring sosial, meninggalkan ulasan untuk gim mereka, dll. Melalui sistem hadiah ini, gamer akan lebih termotivasi untuk berpartisipasi dalam komunitas secara proaktif. Dengan teknologi blockchain dan kontrak pintar, Yumerium akan mendesentralisasikan sistem pembayaran dengan menghapus perantara dari transaksi antara pemain game dan pengembang game. Bagaimana Yumerium bekerja.
YUM, Yumerium Token adalah token gaming yang dapat diperoleh dengan bermain, berbagi, dan meninjau game serta pembelanjaan di game apa pun yang mendukung Yumerium. Pengembang game dapat menggunakan YUM untuk menarik dan terlibat dengan pengguna menggunakan alat pemasaran seperti bonus rujukan atau kampanye tetes udara / karunia. Manfaat untuk pengembang game: Solusi pembayaran gateway terdesentralisasi yang andal dengan pembayaran cryptocurrency yang lebih rendah dan waktu pembayaran instan. Akuisisi & keterlibatan: dengan peluang "milikku", pengembang game dapat memberikan insentif yang kuat untuk mendapatkan pengguna baru dan mengharapkan keterlibatan yang lebih tinggi dari pemain Pemasaran: Semua game tiga partai dapat dengan mudah menjangkau pengguna Yumerium melalui komunitas Yumerium & Substream.
Penerbitan atau peluang crowdfunding untuk game konsep awal melalui voting masyarakat dan pendanaan dari Yumerium. Ikhtisar Penjualan Token. • Nama Token: Yumerium (YUM) • Harga: 1 YUM = $ 0,1 • Hard cap untuk Penjualan Token: 500.000.000 • Pembayaran Diterima: USD, ETH, BTC Token Penjualan 50% Penyedia Jaringan 20% Tim Pendiri & Penasihat 20% Cadangan 10%.
Alokasi Dana
50% dana akan digunakan untuk mengembangkan game asli Yumerium, CryptoMine menjadi game asli pertama yang sepenuhnya terintegrasi dengan sistem Yumerium . Peluncuran game yang sukses akan sangat penting untuk pengujian pertempuran sistem untuk adopsi yang luas nantinya. Kami akan mengalokasikan 10% untuk pengembangan dan 15% untuk pengoperasian sistem Yumerium. Kami akan secara terpisah mengalokasikan 20% untuk pemasaran dan pengembangan komunitas sebagai "Dana Pemasaran" yang akan sangat penting untuk membawa pemain baru ke dalam komunitas.
  • Pengembangan Game Asli Yumerium 50%
  • Dana Pemasaran dan Pengembangan Komunitas 20%
  • Operasi Yumerium 15%
  • Mengembangkan dan Meningkatkan Token Sistem 10%
  • Hukum 5%
Peta jalan
Founding Tim

screenshot.34

Our Tim

Screenshot-2018-4-8%2BYumerium 
Advisor

Screenshot-2018-4-8%2BYumerium%25281%2529
 
 untuk informasi lebih lanjut, silahkan, kunjungi beberapa situs di bawah ini

  

username: Sidokumpul

wallet: 0x249A78DFC8674236CD0E7f1B81C7cd69822B2692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar