Rabu, 11 April 2018

X Search ICO

 X Search ICO


Apa itu X SEARCH? 
Xsearch adalah layanan terdesentralisasi untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual.
XSEARCH dapat digunakan tidak hanya oleh siswa ketika mencari program pendidikan, tetapi juga untuk pencari kerja. Ini dapat digunakan sebagai platform pencarian terdesentralisasi untuk mencari majikan. Pada gilirannya, pengusaha akan dapat menemukan karyawan potensial yang memenuhi persyaratan tertentu. XSEARCH juga menawarkan opsi "pencarian kerja" ketika pencari kerja dapat secara anonim mengungkapkan minat dan preferensi bisnis dan keterampilan mereka, dan pengusaha dapat fokus pada pencari kerja spesifik yang memenuhi persyaratan mereka. XSEARCH tidak terlihat seperti pencarian pekerjaan dan resume tradisional.
Token XSEARCH untuk digunakan oleh pihak yang terlibat dalam ekosistem XSEARCH. Token XSE akan digunakan untuk menyederhanakan pembayaran remunerasi dalam sistem untuk layanan yang tersedia di XSEARCH. Pasar atas dasar XSE membuat bisnis dan konsumen.
Bagaimana itu bekerja
1. Seorang pengguna mendaftar dan datang data pribadinya.

2. Pengguna mencari barang atau jasa menggunakan mesin pencari kami.

3. Penjual secara otomatis mengirimkan penawaran yang dipersonalisasi kepada pengguna yang sebenarnya tertarik pada barang atau layanan yang dimaksud.

4. Penjual membayar pengguna untuk melihat penawaran yang dipersonalisasi.

 Xsearch adalah cara Anda untuk mencapai suatu tujuan

XSEARCH dapat digunakan tidak hanya oleh siswa ketika mencari program pendidikan, tetapi juga untuk pencari kerja. Ini dapat digunakan sebagai platform pencarian terdesentralisasi untuk mencari majikan. Pada gilirannya, pengusaha akan dapat menemukan calon karyawan yang memenuhi persyaratan tertentu. XSEARCH juga menawarkan opsi "pencarian pekerjaan" ketika pencari kerja dapat secara anonim menyatakan minat dan preferensi bisnis dan keterampilan mereka, dan pengusaha dapat fokus pada pencari kerja tertentu yang memenuhi persyaratan mereka. XSEARCH tidak terlihat seperti pencarian pekerjaan dan resume tradisional.

XSEARCH token untuk digunakan oleh pihak-pihak yang terlibat dalam ekosistem XSEARCH. Token XSE akan digunakan untuk menyederhanakan pembayaran remunerasi dalam sistem untuk layanan yang tersedia di XSEARCH. Pasar atas dasar XSE membuat bisnis dan konsumen. 

Otoritas New York tidak diberikan untuk perusahaan periklanan besar yang mendapatkan dari data klien. Pembeli dan pengecer memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung, serambi konsumen yang membuat dan mengirim pesan dan paket data ke blockbuster publik. Orang lain dapat bertindak sebagai penyedia layanan untuk membuat fungsi perangkat lunak (misalnya, analisis data, bertindak atas data yang berkontribusi pada pemblokiran).

Distribusi Dana ICO
  • Nama Token: XSE
  • Harga 1ETH: 1000 XSE
  • Beli dengan: ETH
  • Platform: Ethereum (ERC20)
  • Hard cap: 17,500 ETH
  • Lokasi: Norwegia
  • Pra ICO: 05 April 2018 - 20 April 2018
  • ICO: 20 April 2018 - 30 Mei 2018
  • Token Count untuk dijual: 24,5m XSE = 83%
  • Total Token Count: 30m XSE
Penjualan Token

Informasi Detail, / b> 
Situs web: https://xsearch.io/

username: Sidokumpul
wallet: 0x249A78DFC8674236CD0E7f1B81C7cd69822B2692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar