Senin, 30 April 2018

LICERIO

LICERIO Platform_Merek


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..!

Halo... Selamat datang di blog saya. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek ICO yang sangat menarik. Kami akan membahas bagaimana LICERIO menggunakan teknologi blockchain dalam industri inovatif, dan juga rincian rincian ICO. Proyek ini dapat memberikan solusi bagi anda yang memiliki budget terbatas untuk iklan komersil! Wah menarik sekali bukan? Baiklah mari langsung saja kita bahas apa itu LICERIO!


TENTANG LICERIO


LICERIO - adalah platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirimkan kembali iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat menerima diskon untuk produk / layanan yang setara dengan jumlah pertemuan yang dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan penanda kriptografi Token LCR sendiri. Pengiklan membuat kampanye iklan dengan pengaturan untuk audiens target mereka. Saat membuat kampanye iklan Anda, itu menentukan berapa banyak token yang ingin dibelanjakannya. Sesuai dengan nilai tukar LCR, platform token menghitung jumlah tayangan dan tayangan yang akan diterima pengiklan. Selain itu, pengiklan menetapkan kemungkinan diskon maksimum dan satu biaya "suka" untuk pelanggan mereka.

Kita hidup di dunia di mana internet dan jaringan sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Menurut data penelitian, lebih dari 70% pelanggan mencari barang dan jasa baru di Internet dan ini adalah jejaring sosial yang telah menjadi sumber utama pengembangan bisnis.

Jumlah komunitas jejaring sosial dari 3 miliar pengguna dan anggaran iklan dunia adalah US $ 77 miliar dan setiap tahun jumlah ini meningkat. Tapi sekarang membuat kampanye iklan cerdas dan mendapatkan klien yang ditunggu-tunggu adalah masalah yang sangat besar, pengiklan menghabiskan 50% dari anggaran iklan mereka untuk membayar PPN, termasuk biaya bank juga untuk menutupi biaya membayar pekerjaan manajer pemasaran dan tidak mencakup semua pengeluaran mereka dalam semua kasus. Selain itu, ada masalah yang terkait dengan persaingan tinggi, penyesuaian kampanye iklan yang tidak kompatibel, dan program perangkat lunak adblocking juga.


MARI KITA SIMAK VIDEO DIBAWAH SEJENAK!!




Saat ini, umumnya diketahui bahwa jejaring sosial adalah alat yang kuat untuk interaksi merek dan pelanggan.

Penelitian menunjukkan bahwa hanya untuk tahun lalu jumlah pengguna jejaring sosial telah meningkat 13% di seluruh dunia. Pada awal 2018 jumlah konsumen potensial telah mencapai 3,196 miliar orang, yaitu 42% dari total populasi global. Semakin populernya jaringan sosial ditentukan oleh kenyamanan penggunaannya karena memungkinkan orang tidak hanya berkomunikasi satu sama lain di luar batas lokal tetapi juga menawarkan pertukaran konten dan berbagi konten. Manfaat utama platform jejaring sosial adalah cakupannya yang luas.


SISTEM KERJA LICERIO


➤ Saat membuat kampanye iklannya, ia menentukan berapa jumlah token yang siap dibelanjakannya.
➤ Menurut nilai tukar token LCR, platform menghitung berapa jumlah suka dan penayangan yang akan didapat pengiklan.
➤ Pelanggan  mengirim ulang materi iklan ke jaringan sosial.
➤ Platform ini mengumpulkan akumulasi "suka", menghindari segala cara curang.
➤ Menurut jumlah “suka” yang dikumpulkan dan biaya satu "suka" yang ditetapkan oleh pengiklan, sistem menghitung ukuran diskon untuk pelanggan.
➤ Platform mengubah "suka" menjadi token di mana biaya komisi sistem akan dihapuskan.




VISI & MISI LICERIO


Sekarang membuat kampanye iklan yang cerdas dan mendapatkan pelanggan lama menunggu adalah hal yang sangat penting. Pengiklan menghabiskan hingga 50% dari anggaran iklan mereka untuk menutupi bank dan biaya komisi sistem pembayaran, biaya untuk memberi penghargaan kepada biro iklan dan jaringan BPA, platform dan layanan iklan.

⇗ Bank dan tingkat komisi sistem pembayaran 
adalah 3 - 5% dari jumlah pembayaran
⇗ Agen periklanan dan jaringan CPA 
Jumlah hadiah adalah 15 - 25%
⇗ Platform dan layanan iklan 
Jumlah hadiah adalah 5 - 15%

LICERIO akan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan akan memberikan pelanggan terjamin.

KELEBIHAN LICERIO


⇗ Pengembangan kampanye iklan yang cepat
⇗ Pengurangan tenaga kerja dan biaya waktu
⇗ Kemudahan penggunaan dan aksesibilitas
⇗ Cakupan global
⇗ Biaya pemeliharaan dan pengurangan komisi
⇗ Alat pemasaran gratis
⇗ jaminan perolehan pelanggan

Uang kembali & loyalitas

Layanan cashback global dengan LICERIO. Pengguna menerima bonus dalam bentuk token dengan membeli barang dari mitra kami. Sistem ini membentuk dompet bonus tunggal, pelanggan dapat berbagi bonus dengan teman-teman, menukarkan diskon di setiap toko afiliasi.

Alat Pemasaran Yang Tangguh


Kontes yang terdesentralisasi
Satu pemenang. Seratus pelanggan baru.
Kontes di jejaring sosial - ini adalah cara yang bagus untuk menceritakan tentang diri Anda banyak sekali pengguna. Sistem terdesentralisasi akan membuat kontes transparan, klien akan menerima penghargaan, dan merek akan meningkatkan kesadaran dan kepercayaan di antara pelanggan.

LICERIO akan memberikan peluang baru untuk pemasaran Internet


Platform ini dapat dengan mudah berinteraksi dengan toko online melalui widget maupun dengan segmen bisnis nyata dengan menggunakan aplikasi seluler untuk pelanggan dan pengiklan.
Selain itu, platform ini tersedia untuk webmaster yang ingin memonetisasi lalu lintas situs web mereka, menawarkan layanan pelanggan mereka kepada pengiklan kami. Webmaster mendapat imbalan dari biaya komisi yang dibayar oleh pengiklan untuk pelanggan mereka.

Masa depan adalah milik jejaring sosial. Merek lebih sering berinteraksi dengan komunitas jejaring sosial.

Dengan perkembangan Internet, jenis iklan baru telah muncul yang tersedia tidak hanya untuk audiens regional Anda atau negara Anda, tetapi juga di seluruh dunia. Periklanan internet sangat efektif. Ditempatkan dengan bijaksana dengan semua fitur Internet, iklan dapat menerima puluhan ribu tampilan per hari. Hari ini sudah diketahui bahwa jejaring sosial adalah alat yang ampuh untuk interaksi antara merek dan klien.


Lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia menggunakan jaringan sosial tidak kurang dari sebulan sekali dengan 90% pengguna jaringan sosial menggunakan perangkat seluler untuk itu.

Merek menginvestasikan lebih banyak uang ke dalam iklan untuk interaksi mereka dengan penonton, bagaimanapun, tampaknya tidak begitu mudah karena fragmentasi besar konten media.

Masalah dengan iklan Internet dan pengembangan bisnis telah mengilhami kami untuk menciptakan LICERIO platform mana adalah tempat merek diiklankan oleh pelanggan dan ekosistem mana yang didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token, yang akan memungkinkan mengurangi biaya operasi, meningkatkan interaksi merek dengan pelanggan dan apa yang akan membuat platform transparan untuk semua penggunanya.

DIRECTING PELANGGAN


Salah satu opsi platform adalah melibatkan pelanggan melalui geolokasi. Jika pengiklan tidak ingin menunggu pelanggannya, dia bisa mendapatkan pelanggan yang berada dalam jangkauan 800 meter dari titik penjualannya.

Pelanggan memulai aplikasi seluler LICERIO. Di tab “Diskon di samping Anda”, peta yang menampilkan pengiklan yang terhubung ke platform akan terbuka. Semakin jauh pelanggan berasal dari pengiklan, semakin besar diskon yang akan diperolehnya ketika ia sampai di titik penjualan.

Pertama-tama, fitur ini akan berguna bagi pengiklan yang berlokasi di tempat-tempat di mana tidak ada lalu lintas pelanggan besar. Diskon ini tidak akan ditambahkan ke diskon yang akan didapatkan pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan.

INTERAKSI MEREK DAN AGENSI


Merek dapat berinteraksi dengan freelancer atau agensi yang akan menyesuaikan kampanye iklannya dan membuat materi iklan yang berkualitas baik (copywriting, grafik, dll.) dan agensi akan mendapatkan bagian dari biaya komisi merek sebagai hadiah. Merek dapat menemukan seorang pelaksana pada halaman web khusus di dalam sistem. Agen terdaftar di sesuai dengan rating mereka tetapi seseorang juga dapat membayar untuk penempatan premium.

Setiap agensi memiliki portofolio kampanye iklan lengkap yang dibuat secara otomatis. Merek memilih seorang eksekutor dan segera setelah eksekutor memilikinya mengkonfirmasi aplikasinya, kampanye iklan merek tersedia di profil agen dan akun yang terhubung akan ditampilkan di profil merek yang hak akses dapat diatur atau dimatikan secara total.

Platform ini dapat dengan mudah berinteraksi dengan toko online melalui widget maupun dengan segmen bisnis nyata dengan menggunakan aplikasi seluler untuk pelanggan dan pengiklan. 

Selain itu, platform ini tersedia untuk webmaster yang ingin memonetisasi lalu lintas situs web mereka, menawarkan layanan pelanggan mereka kepada pengiklan kami. Webmaster mendapat imbalan dari biaya komisi yang dibayar oleh pengiklan untuk pelanggan mereka.


TENTANG TOKEN



Token LCR diwujudkan sesuai dengan standar ERC20. 5% dari total token akan didistribusikan antara mitra dan konsultan, 10% akan dipertahankan untuk program hadiah, 15% token akan dipertahankan untuk tim platform, dan sisanya 70% akan dijual. Jumlah total token yang dilepas akan menjadi 100.000.000 LCR.

Whitelist: 1 April 2018 - 27 Mei 2018
Pre-Sale: 28 Mei 2018 - 10 Juni 2018 (1,0 Eth = 6000,0 Csr)
Penjualan Umum: Juli 10, 2018 - 21 Sep 2018 (1,0 Eth = 4000,0 Lcr)
Ticker: Lcr
Platform: Ether
Negara: Rusia
Setuju: Eth, Btc
Cap Soft: 2.500 Eth
Heavenous Square: 14.000 Eth
Total Saat Ini: 100.000.000
Tersedia Untuk Dijual: 70%
Perlu Kyc : Tidak

PENJUALAN PRIBADI


START DATE: 25 April 2018, 12:00 GMT 
END DATE: 15 Mei 2018, 12:00 GMT 
MINIMUM TARGET: 2500 ETH 
Nilai tukar token penjualan pribadi: 1 ETH = 8000 LCR 
Jumlah investasi minimum: 10 ETH / 80000 LCR 
Maksimum jumlah investasi: Tanpa batasan 
Metode investasi: ETH, BTC 
BONUS: 100%

PENJUALAN PRE


MULAI TANGGAL: 28 Mei 2018, 12:00 GMT 
AKHIR TANGGAL: 10 Juni 2018, 12:00 GMT 
TARGET MINIMUM: 2500 ETH 
Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 6000 LCR 
Jumlah investasi minimum: 25 ETH / 150000 LCR 
Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan 
Metode investasi: ETH, BTC 
BONUS: 50%

Fase pertama penjualan token

MULAI TANGGAL: 10 Juli 2018, 12:00 GMT 
AKHIR TANGGAL: 29 Juli 2018, 12:00 GMT 
TARGET MINIMUM: 2500 ETH 
Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR 
Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400 LCR 
Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan 
Metode investasi: ETH, BTC 
BONUS: 25%

Fase kedua penjualan token

MULAI TANGGAL: 1 September 2018, 12:00 GMT 
AKHIR TANGGAL: 21 September 2018, 12:00 GMT 
TARGET MINIMUM: 2500 
TARGET MAKSIMUM ETH : 14000 ETH 
Nilai tukar token ICE: 1 ETH = 4000 LCR 
Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400 LCR 
Jumlah investasi maksimum: Tanpa batas

Screenshot (53) .png

ROADMAP LICERIO


PETA JALAN KAMI
September 2017
Menciptakan konsep LICERIO

Februari 2018
Meluncurkan platform web untuk webmaster

Juni 2018
Rilis versi beta LICERIO

Agustus 2018
Aplikasi seluler untuk klien dan merek

Q4 2018
Meluncurkan platform di negara-negara Rusia dan CIS

Q2 2019
Peluncuran global

Desember 2017
Awal pengembangan platform

Mei 2018
PRESALE

Juli 2018

Putaran Pertama Penjualan Utama

TIM LICERIO


LICERIO secara aktif mencari spesialis baru yang berusaha untuk menciptakan solusi bisnis baru dan menarik untuk melibatkan mereka ke dalam tim. Sekarang tim terdiri dari 14 orang dan dalam waktu terdekat ini jumlah ini akan meningkat secara aktif.


Diatas adalah sebagian dari tim LICERIO.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kami :

username: Sidokumpul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar